Monday Morning Ride …

Good morniiiiing. .
Another early morning ride at the beginning of the week.
Can’t take the kids to school but hug them and kiss them goodbye at home πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

Ceritanya setiap Senin pagi ada briefing mingguan yang dimulai jam 8.30. Karena saya naik subway, berangkatnya pun jadi jam 7.30. Dan itu artinya, ngg bisa anterin Bo et Obi ke sekolah hiiiks..

Well, just one day at a time :)..

Dan pagi-pagi diberi anugrah cuaca baik dan hari yang cerah..

Love the spring in NYC πŸ™‚
Bismillahirrahmanirrahiiim…

Have a great Monday, everyone.. – with Rudi, Bo, and obi at MTA Subway – Astoria Blvd/Hoyt Ave (N/Q)

View on Path

PS 122 in winter

Bo’s school this morning. …

Brrr…so cold and the snow was just hurdling down with the wind..
We didn’t get a chance to pose for our daily selfie today due to the cold and the heavy snow ❄❄❄. Well, it’s better getting him safe and warm inside quickly before the cold bites.
But for sure, he’s in high spirit for the gym today…Way to go Bang :).

Have fun at school ya bang.. – with Rudi, Bo, and Obi

View on Path

Life is a journey….

Step aside…

I’m ready to start my adventure in this new year πŸ™‚
Otw to my first chemo in 2015Β β™₯. Tidak terasa, dari 2 fase kemoterapi yang saya jalani, fase kedua yang mengharuskan saya menjalani 12 kali kemo dengan Taxol dan Herceptin sudah saya tuntaskan setengahnya. Masih ada 6 terapi lagi yang harus saya lewati tiap minggunya di tahun yang baru ini.
Semangaaaaaat… Sang Pemberi Kehidupan tidak pernah tidur dan selalu memberikan skenario hidup terindah untuk kita semua. Percayalah…

Banyak yang saya renungi sejak resmi menjadi penderita kanker payudara bulan Juli tahun 2014 lalu. Terutama segala kenikmatan yang telah dipercayakan oleh-Nya untukku dan keluargaku. Alhamdulillaaaaah…ujian kali ini justru membuat hidup kami lebih baik. Prioritas menjadi jelas, keluarga semakin dekat dan sekali lagi, Tuhan tidak pernah tidur. Segala kekuatan dan semangat yang dititipkan-Nya padaku membuat segalanya jadi lebih mudah dijalani. Tuhan memang sayang kita semua :).

Happy New Year everyone….

#chemo #breastcancer #roadmaptowellness – with Rudi

View on Path

It’s getting cold in hereeeee….

Good morniiiiing. ..
It’s freeziiiiing down hereeeee..
❄❄❄❄ –

Sepertinya, hari ini adalah hari yang paling dingin..Minus 14 sajaaa saudara-saudaraaaa ;o. Untungnya kami semua sudah siap. Yuuup, suka tidak suka, winter is here to stay, so better get ready, people :).

Minggu sesudah natal kami sekeluarga sudah melengkapi winter gear yang ada. Mulai dari thermal underwear, insulated jacket, gloves and beanies, sampai kaos kaki extra hangat. Benar-benar membantu lhoooo.

And frankly, winter di NYC beda deeeh rasanya dengan winter di Jenewa. Walaupun Swiss notabene dikelilingi pegunungan salju juga, tapi winter di Jenewa jarang dihiasi dengan angin yang merontokkan tulang seperti di NYC. Mungkin karena NYC memang dikelilingi sumber air alias sungai yang besar-besar seperti Hudson and East river, sementara Jenewa hanya ada Lac leman (yang super besar juga sebenernya). Entahlah..yang pasti , kesimpulannya winter di Jenewa lebih hangat :).

Well,Β mari kita nikmatiΒ winterΒ pertama di NYC ini πŸ™‚

with Rudi, Bo, and Obi at Astoria Neighborhood Run

View on Path

Enjoying winter at Deer Lake, Lake Wallenpaupack estate, Pennsylvania

Menikmati danau bekuuuuu. ..

The only thing Bo was asking was when he could play with his snow slide :)…

Well, he wanted to do so since the beginning of winter here in NY, but we haven’t really got a chance to go to the ski resort or the surrounding areas where snow is tick enough for the kids to play :). Until last weekend, when we decided to go to Pocono mountain area. Well, it’s the Lake Wallenpaupack area to be exact. It took 2.5 hour drive from New York City but it worth the efforts :0
Sooooo….Off you go, Bang…
Enjooooy the snow…
#boetobi #weekend #deerlake #lakewallenpaupack #pennsylvania – with Rudi, Bo, and Obi

View on Path